Sambut Hari Bhayangkara ke 74 Polsek Lamasi Kerja bakti

0
70

TribratanewsLuwu. Id- Berbagai cara dilakukan oleh anggota kepolisian untuk menyambut Hari Bhayangkara ke 74 , Salah satu yang dilakukan oleh Kepolisian sektor Lamasi yakni dengan mengadakan kerja bakti membersihkan masjid dan gereja yang ada di wilayah Kec. Lamasi Jumat 20/06/2020.

Menjelang peringatan Hari Bhayangkara yang ke-74 tahun 2020, yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020. personel Polsek lamasi melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan tempat ibadah yang ada di wilayah Polsek Lamasi.

Kegiatan kerja Bakti di tempat ibadah Personil Polsek Lamasi di pimpin langsung Kapolsek Lamasi Iptu Idul.

Tempat ibadah yang menjadi sasaran kegiatan adalah Masjid Tarbiyah Lamasi dan gereja Toraja yang terletak di Kelurahan Lamasi Kec Lamasi Kab Luwu.

Kegiatan ini kami lakukan sebagai upaya mendekatkan polisi kepada masyarakat. Kami berharap dengan adanya kerja bakti ini, kemitraan polisi dan masyarakat semakin erat.” Imbuh Kapolsek Lamasi.

Sementara itu, menurut pengurus masjid bapak Abdullah dan Ibu pendeta Reta Lande mengatakan kepolisian sangat berperan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. di antaranya dengan melakukan pelayanan terhadap masyarakat. dimana hal tersebut sejalan dengan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

‘’Atas nama pengurus Masjid Tarbiyah Lamasi kami mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke- 74 tahun kepada Polri. Serta, memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja polri selama ini,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here