Sambangi warga, ini yang di sampaikan Kanit Binmas

0
74

tribratanewsluwu.id – Pembinaan Masyarakat atau yang biasa di sebut Binmas adalah salah satu satuan kerja di Kepolisian yang tugas pokoknya adalah melaksanaan pembinaan masyarakat dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat baik dalam bentuk penyuluhan maupun door to door.

Kanit Binmas Polsek Belopa Aipda Sultan secara rutin melakukan giat sambang baik kepada Tokoh Masyarakat, Pemuda, Agama dan warga masyarakat lainnya maupun kepada Instansi Pemerintah.

Giat kali ini Kanit Binmas mengunjungi salah seorang warga di Kel. Senga yang sementara nongkrong di depan rumahnya dan pada kesempatan tersebut menyampaikan pesan agar tetap mematuhi aturan protokol kesehatan covid 19 yang salah satunya tetap menggunakan masker serta mengajak untuk selalu menjaga Kamtibmas minimal di lingkungan sekitarnya sendiri dan bersinergi dengan pihak Kepolisian. Jumat/20/08/2020.

Kanit Binmas Polsek Belopa Aipda Sultan berdialog dengan warga

Selain itu Kanit Binmas menghimbau kepada warga yang di temuinya, apabila ada permasalahan di sekitarnya agar jangan ragu menghubungi pihak Kepolisian atau dirinya selaku Kanit Binmas agar setiap permasalahan tsecepatnya bisa di carikan solusinya.

Kedekatan Polisi dengan masyarakat adalah salah satunya dengan rajin melakukan sambang atau bertatap muka langsung dengan warga, ujar Aipda Sultan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here