Sambangi warga dimanapun jadi,kata Kapolsek Bupon.

0
86
Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH saat sambangi salah satu tokoh masyarakat sekaligus ketua BPD desa Tampumia BPK Awaluddin.SH sore ini.

TribrataNewsluwu.id-Bupon – Kapolsek Bupon sambangi salah satu tokoh masyarakat desa Tampumia,Selasa (28/07/2020) pukul 15.30 Wita.

Untuk sambagi warga dimanapun jadi,seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH saat lakukan Patroli wilayah didesa Tampumia sore ini.

Saat melihat salah satu tokoh masyarakat desa Tampumia yg juga menjabat sebagai ketua BPD melintas  dengan menggunakan kendaraan roda dua yaitu bapak Awaluddin.SH,ia segera turun dari mobil patroli dan menghampiri tokoh masyarakat tsb.

Pada kesempatan tsb Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH sampaikan himbauan Kamtibmas dan tetap terapkan protokol kesehatan dalam menghadapi pandemi covid-19 ini dan sekaligus menanyakan situasi Kamtibmas desa Tampumia saat ini.
“Oleh Pak.Awaluddin.SH dijawab bahwa situasi keamanan di desa Tampumia akhir-akhir ini sangat kondusif Pak Kapolsek,apalagi anggota kepolsian dari Polsek Bupon laksanakan Patroli hingga ke Pelosok desa Tampumia ini”,Kata ketua BPD tsb.

Ketua BPD tsb juga menyampaikan banyak terima kasih kepada Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH yang telah menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas dan insyaAllah akan saya teruskan kepada warga desa Tampumia ini,ujar Awaluddin.SH

Kapolsek Bupon Polresluwu Ipda Firman Akbar,SH yang dikonfirmasi oleh awak media ini mengatakan bahwa kegiatan sambang itu tidak perlu direncanakan dan lokasi yg ditentukan namun kapan dan dimanapun jadi yg penting pesan atau himbauan yang  disampaikan kepada warga dan dapat diterima dengan baik sekaligus dilaksanakan,ucap Ipda Firman Akbar,SH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here