Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Sosialisasi Tentang New Normal

0
136

Tribratanewsluwu.id – Bhabinkamtibmas Polsek Walenrang Bripka Abd Hamka menyambangi salah satu warga yakni Pak Iksan (40) di Desa Batusitanduk, Kecamatan Walenrang, Kab. Luwu pada Jumat (05/06/2020).

Selain silaturahmi, bhabinkamtibmas sosialisasi tentang kesiapan menghadapi penerapan New Normal di tengah pandemi virus Corona sebab saat ini masih banyak warga yang bertanya tanya tentang New Normal.

Bhabinkamtibmas menjelaskan bahwa pada masa New Normal pembatasan kegiatan masyarakat akan dilonggarkan dan masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti biasa.

Lanjut bhabinkamtibmas menambahkan bahwa walaupun aktivitas kembali normal warga harus tetap mematuhi aturan kesehatan seperti memakai masker dan jaga jarak minimal 1 meter.

“Mudah mudahan dengan sosialisasi ini warga bisa memahami dan menjalani kebiasan baru sehingga terhindar dari virus Covid-19” kata Bripka Abd. Hamka

Bhabinkamtibmas juga tak lupa menghimbau agar karantina diri selama 14 hari setelah datang dari luar daerah serta menyampaikan himbauan Kamtibmas agar senantiasa bersama sama menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.

Sebelumnya Kapolsek Walenrang AKP Samuji sebelumnya telah memerintahkan kepada Bhabinkamtibmas agar pro aktif menyampaikan himbauan kepada warga dalam upaya pencegahan virus Covid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here