Sambang dialogis perkuat sinergitas antar instansi

0
93

tribratanewsluwu.id – Kepolisian Sektor Belopa yang terletak di Ibu Kota Kabupaten Luwu, wilayah hukumnya membawahi 3 ( tiga ) Kecamatan yaitu Belopa, Belopa Utara dan Kamanre.

Untuk menekan munculnya gangguan Kamtibmas Kapolsek Belopa AKP Ahmad S. Sos bersama jajarannya, intens melakukan patroli maupun sambang baik dengan warga maupun dengan aparat pemerintah ( Tripika ) dan aparat pemerintah Desa serta Instansi lain yang berada dalam wilayah hukum Polsek Belopa.

Kali ini terlihat dalam kunjungan sambang Kapolsek Belopa yang di dampingi oleh Ka SPKT I Bripka Supardi di Kantor Camat Belopa. Rabu/09/09/2020, pukul 09.00 wita.

Tampak Kapolsek Belopa Akp Ahmad, S.Sos, Danramil 1403 Belopa Kapten Marten Luter dan Sekcam Belopa Agussalim sedang berdiskusi.

Dalam kunjungan tersebut Kapolsek Belopa di temui oleh Sekcam Belopa Agussalim di kantornya yang terletak di Jalur II Desa Senga Selatan Kec. Belopa Kab. Luwu.

Selain melakukan patroli atau sambang dengan menemui langsung warga dari rumah ke rumah, perlu juga di lakukan koordinasi antar instansi dalam hal ini tripika ( Polsek, Koramil dan Camat ), sehingga apabila ada permaslahan di wilayah bisa diatasi dan di carikan solusi, intinya koordinasi harus jalan agar kamtibmas tetap kondusif, tutur AKP AHMAD, S. Sos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here