Safari Jumat, Kapolsek Larompong Minta Mubalig Sosialisasikan Pemakaian Masker

0
61
Kapolsek Larompong Iptu Syarief SIkati. SH, menyampaikan himbauan pencegahan covid-19 di Masjid Desa Komba Selatan

tribratanewsluwu.id – Larompong-Luwu – Kapolsek Larompong Polres Luwu Iptu Syarief Sikati. SH, menyampaikan himbauan kepada Jamaah Masjid Desa Komba Selatan, agar mematuhi protokol kesehatan, sesuai Inpres Nomr 6 tahun 2020.

Himbauan tersebut disampaikannya, usai shalat jumat di Masjid Desa Komba pada saat memberikan sambutan Selatan Kecamatan Larompong Kabupaten Luwu, Jumat 11/9/2020.

” Para ulama dan mubaliq saya minta untuk menyampaikan sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat, memakai masker saat beraktifitas di luar rumah, mencuci tangan setelah beraktifitas dan menjaga jarak untuk menghindari kerumunan, ini penting untuk saling melindungi dan mencegah teritular covid-19″ Kata Iptu Syarief Sikati.

” Pemakaian masker hendaknya dibiasakan bahkan dijadikan budaya kita selama pandemi virus corona, jika ini tidak dilakukan maka kondisi kesehatan akan terus memburuk, yang pada akhiirnya akan seruluh sendi-sendi kehidupan normal akan terganggu, termasuk kamtibmas” Tegasnya.

Usai menyampaikan himbauannya Kapolsek Larompong Iptu Syarief Sikati. SH, berdialog dengan para tokoh masyarakat dan ulama setempat, tentang pemeliharaan kamtibmas dimas pandemi covid-19. /akhmad.N

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here