Ringankan Beban di Tengah Pandemi COVID-19, Sat Intelkam Polres Luwu Bagikan Bantuan Kepada Masyarakat

0
92

Tribratanewsluwu.id – Dalam upaya meringankan beban ekonomi Masyarakat terdampak pandemi virus corona (Covid-19), Personil Sat Intelkam melakukan pembagian sembako secara simbolis kepada masyarakat di Belopa Kab. Luwu, Minggu (14/6/2020).

Kasat Intelkam Polres Luwu AKP Petrus Sandale mengatakan bahwa permasalahan penanganan penyebaran virus corona menjadi tanggung jawab kita bersama sehingga  kami dari Satuan Intelkam pembagian sembako yang  Merupakan upaya Pemerintah untuk membantu meringankan beban masyarakat yang berdampak langsung akibat virus corona.

Terakhir Kasat Lantas Polres Luwu AKP Petrus Sandale kepada seluruh masyarakat agar tetap selalu berada di rumah, Biasakan hidup sehat dan selalu mencuci tangan dan jika ingin keluar rumah maka pakailah masker agar mata rantai penyebaran virus Corona ini bisa cepat hilang di daerah kita dan hal ini merupakan bentuk kepedulian Personil Sat Intelkam Polres Luwu terhadap masyarakat yang terdampak covid-19 sehingga bisa untuk meringankan beban perekonomian masyarakat yang Kurang mampu.

“ Masyarakat penerima yang apresiasi dan ucapkan terima kasih, kepada Personil Sat Intelkam Polres Luwu, turun langsung membagikan paket sembako, ini sangat membantu kami yang berdampak akibat virus corona karena kami tidak bisa lagi bekerja seperti biasanya, Ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here