Rezeki sudah ada yang atur kata Kapolsek Bupon kepada personil yang akan ikuti SIP.

0
260

Bupon Luwu – TribrataNews.Id.
Kapolsek Bupon Polres Luwu IPTU FIRMAN AKBAR,SH laksanakan giat coffee morning bersama personil,Kamis (22/1/2021) Pukul 09.00 Wita.

Bertempat di cafe Lambaheng,Kapolsek Bupon menyampaikan arahan dan petunjuk terkait pelaksanaan tugas sehari_hari sebagai anggota Polri.
” di Polsek Bupon ini jumlah kita sangat sedikit dibanding dengan rasio jumlah penduduk diwilayah kita,tapi itu bukan menjadi halangan dalam tugas sehari_hari,kata IPTU FIRMAN AKBAR,SH

Disamping itu Kapolsek Bupon juga memberikan nasehat dan petunjuk kepada personil Polsek Bupon yang akan melaksanakan seleksi inspektur Polisi (SIP) di Polda Sulsel.
” Ingat rezeki sudah ada yang  atur,saya minta untuk serius selama melaksanakan seleksi SIP di Polda Sulsel dan senantiasa tetap belajar dan jangan lupa berdoa,ujar Kapolsek Bupon.

Untuk seleksi SIP tahun 2021 ini,Polsek Bupon mengirimkan personilnya sebanyak delapan orang dan untuk jajaran Polres Luwu 143 orang yang memenuhi syarat.

Kapolsek Bupon IPTU FIRMAN AKBAR,SH saat ditemui diruang kerjanya oleh awak media ini mengatakan delapan personil yang akan berangkat mengikuti seleksi SIP adalah Bhabinkamtibmas Polsek Bupon dan Kanit Sabhara serta Kanit IK,semoga mereka berhasil dalam mengikuti seleksi SIP ini.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here