Rayakan hari Bhayangkara ke 74, Polsek lamasi di hadiahi 22 nasi tumpeng

0
108

Tribratanewsluwu.id-. Kemarin adalah momen yang paling bersejarah bagi institusi kepolisian, dimana tepat pada 74 tahun yang lalu kepolisian negara republik indonesia telah lahir di bumi pertiwi Indonesia, bangsa dan negara kita.

Di momen yang paling bersejarah bagi institusi kepolisian tersebut, POLRI mendapat banyak sekali ucapan selamat, apresiasi dari berbagai kalangan masyarakat maupun institusi lainnya.

Tidak terkecuali di polsek lamasi resort luwu, bertempat di mapolsek lamasi itu sendiri jln. Diarso sugondo kecamatan lamasi kabupaten luwu (01/07/202) pagi. Polsek lamasi mendapat kejutan apresiasi yang luar biasa dari masyarakat kecamatan lamasi maupun kecamatan lamasi timur.

Dimana pada hari tersebut sebanyak 22 (dua puluh dua) buah nasi tumpeng dari pemerintah desa dan kecamatan serta rekanan polsek lamasi, di serahkan langsung kepada kapolsek lamasi IPTU IDUL sebagai bentuk ucapan selamat hari bhayangkara ke 74 kepada personil polsek lamasi pada khususnya dan POLRI pada umumnya.

Mewakili warganya camat lamasi Bapak Kasna Semba S.e M.si dan camat lamasi timur Bapak Mulianto Taro S. sos menyerahkan nasi tumpeng secara simbolis kepada bapak kapolsek Lamasi Iptu Idul. Tak ketinggalan Danramil Walenrang dalam hal ini di wakili Pelda Jhon turut hadir pula dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya kapolsek lamasi Iptu Idul menyampaikan “Saya atas nama pribadi dan keluarga besar polsek lamasi mengucapakan terimah kasih atas semua apresiasi dan perhatian masyarakat kecamatan lamasi dan lamasi timur di hari bhayangkara ke 74 tahun ini. Saya juga meminta maaf apabila masih ada kekurangan kami dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kami juga selalu terbuka untuk menerima saran dan masukan dari masyarakat terkait pelayanan, sekali lagi kami mengucapkan terimah kasih atas kejutan dan sambutan hari bhayangkara yang luar biasa ini”.

Sementara itu camat lamasi bapak Kasnar Semba S.e M.si sekaligus mewakili camat lamasi timur dalam sambutannya pula menyampaikan ” saya atas nama pribadi, masyarakat kecamatan lamasi dan lamasi timur mengucapkan selamat hari bhayangkara ke 74 tahun 2020 kepada POLRI pada umumnya dan polsek lamasi khususnya, semoga kedepan polsek lamasi lebih baik lagi, lebih profesional lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, terimah kasih atas sinergitasnya, pelayanannya dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat apalagi di tengah pandemik covid 19″ tutur singkat beliau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here