Rapat Pemantapan Gabungan TNI-POLRI Dan Aparat Kecamatan Suli Dalam Rangka Pendisiplinan Penggunaan Masker

0
57

Tribratanewsluwu.id – Suli Sulsel – Tim Gabungan TNI-POLRI dan Aparat Kecamatan Suli lakukan rapat pemantapan kegiatan operasi Yustisi Penerapan Pendisiplinan Dan Penegakan Hukum protokol kesehatan berdasarkan Perbup (peraturan Bupati) Luwu nomor 107/VIII/2020 mulai tanggal 14 September s/d 31 Oktober 2020.

Dalam agenda rapat tersebut Kapolsek Suli Iptu Ralim, S.H. menyampaikan bahwa saat ini korban covid-19 semakin meningkat akibat kurangnya kesadaran masyarakat termasuk aparatur negara tentang protokol kesehatan seperti penggunaan masker bila melakukan aktifitas diluar rumah maupun di perkantoran yang mengundang banyak orang, ucapnya.

Untuk itu sasaran pertama dalam kegiatan tersebut adalah, kantor pemerintahan kecamatan Suli dan Suli barat dan desa yang ada di wilayah hukum Polsek Suli, temasuk Kantor Polisi dan Koramil/ Lembaga Negara yg ada di Luwu tambahnya.

Lanjut Kapolsek bahwa tujuan mendisiplinkan aparatur pemerintahan dan Lembaga Negara yg ada di luwu sebagai bentuk tauladan kepada masyarakat, setelah itu baru kita turun ke masyarakat dan adapun yang kedapatan tidak menggunakan masker akan mendapat sanksi sesuai perbup Luwu, tuturnya.

Hadir dalam giat tersebut Camat Suli Ilyas Mappewali beserta staf, Dandramil 02 Suli Kapten CZI Syarifuddin, Personil gabungan TNI polri, para kepala desa sekecamatan Suli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here