Rapat Koordinasi Tripika Jelang Pelaksanaan Solat Idul Adha Dan Tata Cara Penyembelihan Hewan Kurban.

0
55

Tribratanewsluwu.id – Suli Luwu Sulsel – Dini hari Jumat, 24/07/2020 Kapolsek Suli Iptu Ralim, S.H yang berpangkat Dua Balok itu menghadiri rapat koordinasi Tripika jelang Pelaksanaan Solat Idul Adha 1441 H/2020 M dan Tata Cara Penyembelihan Hewan Kurban.

Dari hasil rapat disimpulkan bahwa pelaksanaan Shalat Idul Adha dan Penyembelihan hewan kurban harus tetap memenuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah.

Rapat digelar di aula Kantor Camat Suli Kecamatan Suli Kabupaten Luwu bersama Camat Suli Ilyas Mappewali, S.Pd, TNI yang diwakili oleh Bhabinsa Koramil 02 Suli, para Kepala Desa sekecamatan Suli, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menekankan kepada semua pihak untuk tetap mengikuti protokol kesehatan ketika melaksanakan Shalat Idul Adha maupun penyembelihan hewan kurban seperti jaga jarak, pakai masker dan cuci tangan. “ucapnya.

Lanjut Kapolsek mengatakan Panitia harus berkoordinasi dengan Gugus Tugas penanganan Covid-19 karena wilayah Kecamatan Suli sudah pernah ada warga yang terpapar, tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here