Rakor Tiga Pilar, Kapolsek Larompong Tingkatkan Stabilitas Kamtibmas,

0
120

tribratanesw, id- Luwu- Larsel. Komunikasi dari elemen tiga pilar Kecamatan untuk merumuskan suatu hubungan yang harmonis. Karena dengan adanya komunikasi yang baik maka akan semakin tercipta sinergi dan kompak dalam melangkah menjalankan tugas melindungi dan melayani masyarakat Wilayah Kec larompong selatan.

Kapolsek Larompong Polres Luwu Iptu Syarief Sikati.S.H, menghadiri rapat koordinasi di Kantor Kecamatan Larompong Selatan Kabupaten Luwu, Sabtu, 19/6/2020.

Terlihat Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca)
Larompong Selatan diantara Camat Larompong Selatan H. Kamal, SPd. MM, Danramil Larompong diwakili Serka Kaharuddin, para staf Kecamatan , lurah dan kepala Desa se kecamatan larompong selatan, duduk bersama untuk berkomunikasi membahas situasi keamanan, ketertiban Wilayah Kecamatan larompong selatan demi tetap terpeliharanya situasi yang kondusif.

Kapolsek Larompong dalam sambutannya, memperkenalkan diri sebagai pejabat baru (Kapolsek Larompong) lebih lanjut di masa pandemi corona yang memasuki masa kehidupan tatanan baru (new normal. Mengajak untuk bersinergi menciptakan Stabilitas Kamtibmas.

Saat dikonfirmasi Kapolsek larompong mengatakan dari pertemuan dan komunikasi tiga pilar kecamatan kali ini sangat fokus terkait kamtibmas diwilayah Kecamatan larompong selatan untuk itu kami selaku tiga pilar Kecamatan akan selalu aktifkan jalinan komunikasi dan koordinasi sehingga terjalin kekompakan dalam mengambil langkah yang berguna untuk melindungi dan mengayomi masyarakat.” Ujar Iptu Syarief Sikati, SH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here