Rakor Tiga Pilar, Kapolsek Larompong Ajak Warga Bangun Kemitraan

0
49
Kapolsek Larompong Iptu Syarief Sikati.SH mengikuti Rakor 3 Pilar di Kantor Camat Larompong

tribratanewsluwu.id – Laromong – Luwu – Kapolsek Larompong Polres Luwu Iptu Syarief Sikati.S.H, menghadiri rapat koordinasi di Kantor Kecamatan Larompong Kabupaten Luwu, Selasa 16/6/2020.

Rakor dihadiri oleh Camat Larompong H. Ridwan Pallawa.S.Pd, Danramil Larompong Kapten Inf. Samuel Lawa, Staf Kecamatan larompong serta Lurah dan para Kepala Desa se Kecamatan Larompong.

Dalam rakor tersebut membahas tentang kondisi ekonomi dan kamtibmas di masa pandemi corona yang memasuki masa kehidupan tatanan baru (new normal),

Kapolsek Larompong dalam sambutannya, memerkenalkan diri sebagai pejabat baru (Kapolsek Larompong) lebih lanjut mengajak kepada eluruh pejabat dan masyaraat bersinergi menciptakan kamtibmas di wilayah masing-masing.

“Sebagai pejabat baru Kapolsek Larompong, saya akan menetap di larompong, agar saya dan keluarga diterima sebagai warga Kecamatan Larompong” Kata Iptu Syarief.

“Kondusifitas kamtibmas merupakan tanggung jawab bersama, kami Polri menjadi ujung tombak dalam pelaksanaannya, diharapkan kepada seluruh pejabat bersinergi dalam hal ini, untuk memotivasi masyarakat dalam keikutsertaanya secara aktif dan masih menciotakan kamtibmas di wiayahnya masing-masing” Harapnya

Sementara itu Camat Larompog H Ridwan Pallawa, megucapkan selamat datang di Kecamatan larompong, kami berseta Paea kepala Desa dan masyarakat menerima kehadiran Bapak kapolsek Larompong, untuk sama-sama menciptakan kamtibmas yang konduif sehingga kesejahteraan masyarakat dapat tercapai, tuturnya.

Senada dengan Camat Larompong, Dan Ramil Larompog Kapten Inf. Samuel Lawa siap mendukung seluruh kegiatan Polsek Larompong dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif, di wilayah Kecamatan Larompong maupun Kecamatan larompong Selatan

Laporan: Akhmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here