Putus Rantai Covid-19, Desa Babang Bentuk Posko, Balla Ewako Pajung Ri Luwu

0
118
Kanit Bimas Aiptu. H. Salahuddin bersama warga Desa Babang Bentuk Posko Balla Ewako Pajung Ri Luwu

tribratanewsluwu.id – Larompong-Luwu – Pemerintah Desa Babang Bersama Polsek Larompong Polres Luwu, merancang Desa Tangguh Covid-19, dengan pembentukan Posko, Balla Ewako Pajung Ri Luwu, Selaa 22/9/2020.

Posko ini terbentuk atas kerjasama Kepala Desa Babang Lindar, bersama Kanit Binmas Polsek Larompong Briptu Aiptu. H. Salahuddin, untuk menjadikan Desa yang sehat dan tangguh mencegah dan menanganani covid-19.

Posko Balla Ewako Pajung Ri Luwu yang berada di Kantor Desa Babang, berfungsi sebagai tempat informasi pencegahan dan penanganan covid-19, sekaligus pengumpulan dan pengolahan data sebagai bentuk deteksi dini pencegahan covid-19 di Desa babang Kecamatan Larompong Selatan kabupaten Luwu.

Kepala Desa Babang Lindar, dalam keterangannya menuturkan “menuju Desa Tangguh, Kami bersama Polsek Larompong membentuk Posko ini, sebagai tempat pusat informasi penanganan dan pencegahan covid-19,” tuturLindar.

Senada dengan Kades Babang, Kanit Binmas Polsek Larompong Aiptu H. Salahuddin, mengakatan ” Posko Balla Ewako Pajung Ri Luwu, dibentuk sebagai tempat informasi persepatan penanggulanagnan covid-19, sekaligus deteksi dini pencegahannya, untuk kemudahan dalam penanganannya” KataSalahuddin.

Laporan: Akhmad.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here