Putus Mata Rantai Sebaran Covid-19, Kapolsek Larompong Ingin Sehat

0
110
Kapolsek Larompong Polres Luwu Iptu Syarief Sikati. SH, himbau masyarakat budayakan pola hidup bersih dan sehat

tribratanewsluwu.id – Larompong-Luwu – Kapolsek Larompong Polres Luwu Iptu Syarief Sikati. SH, mengajak masyarakat untuk membiasakan pola hidup bersih dan sehat,

Himbauan tersebut disampaikannya didepan masyarakat penerima BLT di Kantor Desa Babang Kecamatan Larompong Selatan Kabupaten Luwu, Selasa14/7/2020.

Dalam sambutannya Kapolsek Larompong Iptu Syarief Sikati. SH, selain berpesan tentang kamtibmas, serta upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

” Mari kita sama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, agar masyarakat produktif dan sejahtera” Kata Kapolsek Larompong Iptu Syarie.

” dalam aktifitas sehari-hari budayakan pola hidup bersih dan sehat, patuhi protokol kesehatan, gunakan masker dimanapun berada, Saya ingin sehat, dan semuanya juga menginginkan sehat, sekali lagi patuhi protokol kesehatan, Covid-19, belum ada Vaksin dan obatnya, dengan pola hidup bersih dan sehat InsyaAllah dapat memutus rantai penyebaran Covid-19″

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Larompong Iptu Syarief Sikati. SH, mendapat kehormatan untuk menyerahkan BLT kepada salah satu penerima manfaat.

Dan sesuai data yang telah diklarifikasi, Pemerintah Desa Babang kali ini menyalurkan BLT yang bersumber dari Dana Desa tahap ke III tahun 2020, kepada 146 KK, tudak mampu yang terimbasdampak oleh virus corona, masing-masing menerima BLT sebesar 600 ribu rupiah, semoga bermanfaat untuk kebutuhan keluarga.

Laporan : Akhmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here