Polsek Walenrang telah mengamankan pelaku pelemparan Mobil yang diviralkan di media sosial.

0
730

Tribratanewsluwu.id- Baru baru sebuah akun face book atas nama Nia Kartika Putri telah memposting foto hasil jepretanya sendiri terhadap seorang laki-laki yang menurut akun tersebut sebagai selah satu dari pekaku pelemparan mobil yang terjadi pada malam Jumat atau hari kamis sekitar pukul 22.00. wita tanggal 13/08/2020.

Dari keterangan pada postingan tersebut pemilik akun menyatakan bahwa ia bersama Timnya sedang melintas dijalan poros Palopo-Masamba dengan menggunakan sebuah mobil lalu tiba-tiba dikejar dengan serangan lemparan batu. Lalu pada kolom komentar pemilik akun menambahkan keterangannya bahwa peristiwa pelemparan mobil itu terjadi di wilayah kecamatan Walenrang utara, kabupatan Luwu.

Atas postingan tersebut diatas, tim unit sat Reskrim Polsek walenrang, langsung mengambil langkah langkah penyelidikan, dan akhirnya Brig pol. IRWAN berhasil mengetahui Pelaku dan keberadaannya, lalu kemudian mengamankan dan membawa serta 2 orang pelaku pelemparan yang dimaksud ke kantor polsek Walenrang pada sekitar pulul 14.00. wita hari Jumat (13/08/2020).

Adapun kedua orang yang diamankan tersebut adalah warga dusun Kampung baru desa Bolong kecamatan Walenrang utara kabupaten Luwu, berinisial AD alias E (19 Thn) dan R (17 thn).

Setelah di kantor Polsek Walenrang AD alias E dan R diinterogasi dan keduanya mengakui bahwa semalam memang meraka yang telah mengejar dan melempari sebuah Mobil yang sedang melintas di jalan poros Palopo-Masamba dengan alasan bahwa Mobil itu terlebih dahulu telah menyambar mereka.

Bahwa kendatipun pelaku pelemparan mobil itu sudah kami amankan, namun sampai berita ini diturunkan, kami belum dapat berbuat banyak tentang proses persoalan pelemparan mobil itu, dikarenakan korban belum kami ketahui dan juga belum membuat Laporan secara formal di kantor Polsek Walenrang, Kata Kanit Reskrim Polsek Walenrang BRIPKA NASRI.

Secara terpisah, kapolsek Walenrang membenarkan adanya kasus pelemparan mobil diwilayah hukum polsek Walenrang, yang kemudian telah diviralkan namun belum dilaporkan, sehingga olehnya itu kapolsek Walenrang Akp. Samuji menghimbau kepada yang merasa jadi korban atas peristiwa pelemparan mobil yg terjadi pada malam jumat di walenrang utara, agar kiranya segera datang kekantor polsek Walenrang untuk dibuatkan Laporan polisi serta untuk diambil keterangannya selaku saksi, dan tentunya dengan membawa Barang bukti Mobil yang telah dilempari itu. Kata AKP. Samuji.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here