Polsek Walenrang menurunkan 4 orang Personilnya dalam operasi kemanusian “Penanggulangan dan Pemulihan Dampak Banjir di Lutra”.

0
169

Tribratanewsluwu.id- Dalam rangka operasi kemanusian polda Sulsel menggelar kegiatan Bhakti sosial untuk penanggulangan dan pemulihan Dampak Banjir bandang di kabupaten Luwu utara yang telah terjadi pada senin 13 juli 2020 lalu.

Dalam kegiatan ini Polda sulsel mengirimkan personil dari Satuan Brimob polda sulsel, dari Dit Samapta polda sulsel, dan personil dari polres polres jajaran polda sulsel. Sementara itu untuk personil Polres luwu menurunkan personil sat Sabhara polres luwu ditambah beberapa personil dari polsek polsek jajaran polres Luwu.

Polsek Walenrang sebagai salah satu tetangga terdekat Luwu utara menurunkan 4 orang personilnya, masing masing Aipda Faisal, Aipda Amir, Bripka Basri, dan Bripka Hamka.

Dari keempat orang personil polsek walenrang tersebut bergabung dengan personil lain di Luwu utara, melakukan operasi kemanusiaan penanggulangan dan pemulihan dampak banjir, guna membantu polres Luwu utara. Tentunya dalam pelaksanaan operasi ini pembagian tugas masing masing personil yang diperbantukan berdasarkan pembagian tugas oleh Kepala pelaksana operasi.

Bripka Hamka, bertugas dalam tim pencarian dan evakuasi Mayat, sementara Aipda Faisal, dan Aipda Amir, beserta Bripka Basri bertugas melakukan penjagaan dan pemantauan serta pengamanan jalur untuk vip dan jalur evakuasi. Sanmpai hari ini keempat orang personil polsek Walenrang tersebut, tetap solid dan semangat dalam menjalankan tugasnya. Senin (20/07/2020).

Penempatan 4 orang personil polsek Walenrang ini dalam operasi kemanusian di Luwu utara, akan terus kami pantau dan akan tetap melaksanakan tugasnya dalam operasi kemanusiaan itu sampai ada pencabutan atau sampai operasi dianggap selesai. Demikian kata Akp. Samuji.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here