Polsek Walenrang melakukan penangkapan DPO kss Aniaya.

0
64

Tribratanewsluwu.id- Perkara Penganiayaan yang terjadi di ds. Lalong pada sekitar bulan September 2019, yg membuat korban DM als A mengalami luka Robek pada bagian kepala.

Pada peristiwa penganiayaan ini melibatkan 3 orang tersangka masing-masing MA, R, F, C,J, dan M
MA dan R telah di proses dalam perkara itu, dan sampai saat ini telah menjalani Hukuman di lembaga Pemasyarakatan palopo. Sementara tersangka F, C, J, M belum dilakukan penangkapan karena telah melarikan diri ke wilayah sulawesi Tenggara dan Morowali, serta Kalimantan, Sehingga olehnya itu penyidik polsek walenrang mengeluarkan DPO terhadap tersangka F, C, J dan M. sejak MA dan R disidik di Polsek walenrang.

Kemudian pada hari Jumat tgl 19 juni 2020, tersangka lelaki F akhirnya baru dapat ditangkap dirumahnya setelah baru beberapa hari kembali dari pelariannya, sementara C, dan J masih dalam pelariannya.

Kini tersangka lelaki F resmi ditahan di polsek walenrang terhitung tanggal 20 juni 2020, dan disidik berdasarkan pasal 170 subs. pasal 351 jo. Pasal 55, 56 Kuh pidana. Tersangka F akan diproses dengan berkas perkara tersendiri. Dan berkas perkarannya akan segera dirampungkan utk selanjutnya dilimpahkan ke kejaksaan negeri Belopa, kata Brigpol Nasri.

Sementara itu, setelah dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Walenrang menyatakan bahwa, semua yang terlibat dalam perkara penganiayaan terhadap korban DM alias A yang telah diterbitkan DPO (Daftar pencarian Orang) atau yang belum tertangkap akan terus dicari dan akan ditangkap bila ketahuan oleh Pihak Polsek Walenrang, tegas Akp. Samuji.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here