Polsek Suli selesaikan ” problem solving “

0
139

Polsek Suli selesaikan ” problem solving “

Tribratanewsluwu.id – Polsek Suli Polres Luwu dalam hal ini selaku pelaksana harkamtibmas tingkat kecamatan melaksanakan problem solving terhadap sejumlah pemuda yang berada dusun Buntu Siapa Desa Buntu Kunyi Kab. Luwu yang baru – baru ini terlibat masalah perkelahian. Selasa 09/06/2020

Dalam pelaksanaan problem solving tersebut turut pula di hadirkan orang tua / mewakili sejumlah remaja yang terlibat perkelahian serta mengikut sertakan kepala desa setempat.

Kapolsek Suli Iptu Ralim,SH bersama Kanit Res Polsek Suli melaksanakan kegiatan tersebut di Aula Polsek Suli. Kapolsek mengatakan ” pada hari ini kita menyelesaikan problem solving terkait perkelahian remaja yang berada di desa buntu kunyi, pihak korban meminta kepada petugas untuk diselesaikan secara kekeluargaan mengingat mereka masih ada hubungan keluarga antara korban dan pelaku, kejadian tersebut terjadi karena kesalah pahaman kedua remaja tersebut.”

” Setelah kejadian tersebut saya harap kepada keluarga saya turut membantu pihak polri untuk terciptanya harkamtibmas di wilayah masing-masing guna menciptakan hubungan yang baik antar masyarakat.

Atas kesepakatan bersama kedua belah pihak berdamai dengan surat pernyataan damai dan di tanda tangani oleh kedua belah pihak dan di saksikan orang tua / perwakilan keluarga masing-masing saling memaafkan dan berjanji tdk akan mengulangi perbuatannya lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here