Polsek lamasi patroli Obyek Vital kantor Pegadaian cabang lamasi

0
49

Tribratanewsluwu.Id- Personil polsek lamasi Melaksanakan Patroli mobile di wilayah hukum Polsek lamasi dilanjutkan Patroli dialogis dengan Sasaran Obyek Vital kantor Pegadaian cabang lamasi Jumat 11/09/2020. Malam

Pada Pelaksanaan Kegiatan Patroli Tersebut personil Polsek lamasi di pimpin Ka Spk Polsek lamasi Aiptu Abd Wahid Menyampaikan Himbauan dan arahanan Kepada Satpam Pegadaian Cabang lamasi agar Meningkatkan Kewaspadaan Utamanya Antisipasi aksi Pencurian dan tindak kejahatan lainnya yang Memanfaatkan Kelengahan Petugas Satpam Pada Saat Berjaga Siang Maupun Malam Hari khususnya dijam rawan.

Pada Kesempatan Tersebut Kepada Satpam Pegadaian Cabang lamasi juga telah disampaikan Himbauan agar Mahir Menggunakan Peralatan Keamanan yang ada, dan juga jangan lupa pakai masker.

Menurut Kapolsek lamasi Iptu Idul “Kegiatan Patroli Dialogis Tersebut merupakan kegiatan Rutin yang ditingkatkan Sebagai upaya untuk Mencegah terjadinya Berbagai bentuk aksi Kejahatan yang Menyasar Obyek vital yang ada di Wilayah hukum polsek lamasi.”tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here