Polsek lamasi Hari bhayangkara ke-74 di warnai Nasi tumpeng

0
85

Tribratanewsluwu.Id- Keluarga Besar Polsek Lamasi melaksanakan Acara Syukuran di hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020 di depan Mako Polsek lamasi Kabupaten luwu Rabu, (01/7/2020).

Kapolsek Lamasi Iptu Idul menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga atas kehadiran Unsur trpika Kecamatan lamasi dan Lamasi Timur serta seluruh tamu undangan atas kehadirannya dalam perayaan hari Bhayangkara ke 74.

“Perayaan hari Bhayangkara ke-74 tahun ini dilaksanakan dengan menghidangkan nasi tumpeng,

Adapun Jumlah Nasi Tumpeng sebanyak 22, Masing-masing dari camat 2 nasi tumpeng , 19 Dari kepala desa, serta 1 dari toko Sejahtera Yang secara Simbolis Di Serahkan Langsung Dari Pemerintah Kec.Lamasi Dan Kec.Lamasi Timur Kab.Luwu.

Adapun nasi tumpeng tersebut pemerintah Kecamatan Lamasi dan Lamasi timur mengucapakan
kekompakan serta kebersamaan dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif serta memberikan Pelayanan yang terbaik untuk masyarakat katanya.

Kegiatan Tersebut Di Hadiri Camat Lamasi KASNAR SHEMBA, SE, M.Si, Camat Lamasi Timur MULIANTO TARO, S.Sos, Danramil Walmas Di Wakili PELDA JHON, Kapolsek Lamasi IPTU IDUL, Para Kepala Desa Tokoh Masyarakat, tokoh Agama, Kec.Lamasi Dan Kec.Lamasi Timur, Ketua Ranting Lamasi, Ibu Camat Lamasi, Bhayangkari Polsek Lamasi, Pers.Sek.Lamasi, Serta Para Undangan.

Pada hari peringatan Bhayangkara Ke-74 tahun 2020 mengangkat tema “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif”.

Ditambahkan, dalam rangkaian hari Bhayangkara ke-74 ini Polri (Polsek Lamasi ) beberapa hari yang lalu telah melaksanakan Bakti sosial, berupa gotong royong membersihkan rumah Ibadah, ditempat Fasilitas Umum yang ada di wilayah Kecamatan serta membagikan bantuan Sembako dan Beras yang disalurkan kepada Kepala Keluarga (KK) yang terdampak akibat Pandemi Virus Covid-19,

“Kehadiran Polri dengan berbagaikegiatan Bhakti Sosial sebagai wujud nyata kepedulian dalam meringankan beban bagi masyarakat yang terdampak Covid-19.” tutur’.kapolsek.

Kapolsek Lamasi juga mengajak para unsur tripika serta anggota TNI-Polri terkhusus Personil Polsek lamasi untuk terus hadir dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan bagi masyarakat, imbaunya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here