Polsek lamasi gencar patroli malam

0
62

Tribratanewsluwu. Id -Upaya agar situasi wilayah polsek lamasi aman kondusif Personil Polsek di pimpin Ka Spk Aiptu Abd Wahid melaksanakan Patroli kesejumlah tempat yg di anggap tempat kumpul nya anak muda di wilayah kecamatan lamasi kab Luwu Rabu 06/09/2020. Malam.

Terlihat personil Polsek yang patroli di sejumlah lokasi, Warga yang kedapatan nongkrong diminta untuk segera pergi dan kembali ke rumah masing-masing,”

Terpisah Kapolsek lamasi Iptu Idul , mengatakan patroli di wilayah hukum Polsek lamasi akan terus dilakukan karena masih banyak warga yang tidak mematuhi imbauan pemerintah untuk memakai masker, Ucap Kapolsek.

Dari hasil Patroli pihaknya masih banyak menemukan sejumlah muda-mudi diduga masih berstatus pelajar berkumpul dan keluyuran malam hari. Untuk itu, tambahnya, Pihaknya yang sedang melakukan patroli langsung memberikan imbauan serta arahan.

“Anak-anak, muda-mudi, langsung diberi arahan dan diminta untuk pulang ke rumah masing-masing,”terangnya.

Ini semua demi kebaikan bersama jadi kita mengimbau para warga yang nongkrong di berbagai tempat yg SDH larut malam untuk kembali ke rumah. Seluruh masyarakat harus sadar bahwa berkerumun berpotensi penularan virus corona. Tugas kami mengingatkan dan mengimbau kepada ” Saudara Saudara, Anak-anak kami semua untuk segera bubar, kalian semua ditunggu keluarga dirumah, lebih baik mencegah dari pada mengobati,” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here