Polsek Bupon “gencarkan ” sosialisasi perbup No.107 tahun 2020.

0
170
Kanit Binmas Polsek Bupon Aiptu Rudianto memakaikan masker pada warga kedapatan tidak memakai masker.

TribrataNewsluwu.Id -Bupon,Sulsel
Polsek Bupon gencarkan sosialisasi peraturan Bupati No.107 Tahun 2020 tantang penekanan disiplin dan penegakan hukum  protokol kesehatan.

Pelaksanaan sosialisasi kali ini dilaksanakan didepan Mako Polsek Bupon dengan sasaran pengendara roda dua atau empat yang melintas didepan Mako Polsek Bupon.

Kasi trantib kecamatan Bupon Fadli,SH saat memakaikan masker kepada warga yg tidak memakai masker.

Sosialisasi kali ini Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH didampingi oleh kasi trantib Kecamatan Bupon Fadli,SH
Pada kesempatan tsb Fadli.SH menyampaikan peraturan Bupati tsb lewat microphone sambil memakaikan masker kepada pengguna jalan yg tidak memakai masker.
” Tugas pokok saya sebagai kasi trantib adalah sebagai seksi ketenteraman dan ketertiban umum pada kecamatan Bupon,” ujar Fadli.SH

Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar, SH berikan apresiasi kepada kasi trantib kecamatan Bupon dengan keikutsertaannya hari ini dengan personil Polsek Bupon sosialisasikan perbup dan razia masker dan sangat diharapkan kedepannya untuk ikut sosialisasikan perbup ini.

Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH yang ditemui diruang kerjanya oleh media ini mengatakan bahwa pihak nya gencar sosialisasikan peraturan Bupat inii baik cara door to door oleh Bhabinkamtias ataupun dengan cara razia masker dengan tujuan masyarakat disiplin memakai masker kerena kedepannya bagi masyarakat yang “Mataggeng atau batutalinga” tidak memakai masker maka sanksi baik denda atau isolasi utk kerja sosial sudah menanti,ujar Ipda Firman Akbar,SH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here