Polsek Bua Lakukan Tahap I Kasus Aniaya Ke Kejaksaan

0
77

tribratanewsluwu.id – Setelah melaksanakan penyelidikan dan penyidikan, Unit Reskrim  Polsek Bua melimpahkan Berkas (Tahap I), kasus Penganiayaan yang dilakukan oleh tersangka Muhammad Ridwan Alias Iwan ke Kejaksaan Negeri Belopa, Senin (07/09/2020) sekitar pukul 11.00 Wita.

Muhammad Ridwan Alias Iwan (47) merupakan tersangka dalam kasus tindak pidana “Penganiayaan” sebagaimana dimaksud dalam Pasal 351 ayat (1) KUHP. berdasarkan Laporan Polisi Nomor: LP/ 47 / VIII /2020/ Polda Sulsel / Res Luwu / Sek Bua, tanggal 13 Agustus 2020.

Kapolsek Bua Iptu Hasdin, S.Sos, MH, melalui Kanit Reskrim Aipda Wahyuddin yang ditemui dikejaksaan mengatakan bahwa “Pelimpahan tahap I merupakan salah satu proses dalam penyidikan di kepolisian dan selanjutnya berkas tersebut diteliti oleh penuntut umum dan nanti setelah dianggap lengkap maka selanjutnya dilakukan tahap II dengan mengirim tersangka maupun barang bukti untuk diserahkan kepada pihak penuntut umum guna proses selanjutnya sampai dengan persidangan”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here