Polsek Belopa terapkan Protokol Kesehatan Covid 19 bagi pengunjung

0
91

tribratanesluwu.id – Polsek Belopa yang terletak di jantung Kota Kabupaten Luwu adalah salah satu Polsek yang ramai di kunjungi oleh warga masyarakat, baik yang datang untuk membesuk tahanan maupun yang melakukan pengurusan surat atau barang berharga yang hilang maupun pengurusukan rekomendasi SKCK serta yang melaporkan atau mengadukan perkara.

Dalam hal pelayanan Polsek Belopa melayani secara humanis dan cepat yang di lakukan oleh petugas SPKT yang bertugas saat itu. Namun sehubungan dengan adanya Pandemic Covid 19 saat ini, pelayanan Polsek Belopa juga menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid 19 yaitu 3 M ( menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak ).

Kapolsek Belopa melalui media ini menghimbau kepada warga yang datang ke Polsek Belopa agar tetap memperhatikan protokol kesehatan tersebut.

Lanjut, saya sudah menyampaikan kepada petugas piket maupun kepada personil lainnya bahwa apabila ada warga yang datang dan tidak menggunakan masker tetap di layani namun petugas piket akan mengarahkan warga untuk mengambil masker dulu baru kembali ke Polsek, demi keselamatan bersama kita harus bersama mencegah pandemic ini agar segera berakhir, tutup AKP AHMAD, S. Sos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here