Polsek Belopa Serahkan Bantuan Baksos Polri Kepada kaum Dhuafa

0
39

tribaratanewsluwu.id – Kapolsek Belopa Polres Luwu AKP Ahmad,S.Sos melaksanakan Bakti Sosial, bertempat di desa tabbaja kecamatan kamanre kabupaten Luwu Sulawesi selatan, Rabu siang (19/08/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan Gerakan Bhakti Sosial Dalam rangka HUT RI Ke-75 tahun, sesuai dengan perintah Kapolri agar Polri di tanah air Republik Indonesia Turun Langsung membantu Warga dalam Masa – Masa sulit saat ini.

Kapolsek Belopa AKP Ahmad,S.Sos menyampaikan Bahwa seluruh bantuan yang terkumpul adalah sumbangsih keikhlasan anggota Polri Polda sulsel tingkat Polres Luwu dan jajaran dengan menyumbangkan apa saja yang dapat bermanfaat Bagi sesama terutama dimasa sulit seperti ini

“Sebanyak 4 Kepala keluarga kaum Dhuafa di berikan langsung sembako berupa Beras 2 sak, 1 rak telur, minyak goreng dan mie instan” Ungkap Kapolsek AKP Ahmad.

Dalam giat ini, Polsek Belopa Polres Luwu dibanjiri Apresiasi Dari pemerintah luwu Camat, Lurah dan para Kepala Desa serta para tokoh-tokoh berpengaruh sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Belopa Polres Luwu Polda Sulsel.

“Semoga Polri semakin Jaya dan sukses serta semakin banyak di cintai oleh masyarakat luas, selamat ulang tahun Kepolisian Republik Indonesia yang ke -75 tahun, Jayalah Polri ku.”ucapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here