Polsek Belopa Pasang Spanduk, Ajak Masyarakat Patuh Protokol Kesehatan “Adaptasi Kebiasaan Baru”.

0
59

tribratanewsluwu.id – Polsek Belopa Pasang spanduk kawasan wajib pakai masker, untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di Kantor Mapolsek Belopa yang banyak dikunjungi oleh masyarakat, Spanduk himbauan tersebut bertuliskan “Adaptasi Kebiasaan Baru”, Selasa (15/09/2020).

Pemasangan spanduk “Adaptasi Kebiasaan baru”, mengajak masyarakat yang datang berkunjung ke kantor Polsek Belopa Polres Luwu, wajib pakai masker, mencuci tangan, sedia Hand Sanitizer, Tidak bersalaman, dan Tetap jaga jarak.

Kapolsek Belopa AKP Ahmad,S.Sos mengatakan, pemasangan sepanduk himbauan di Mapolsek Belopa ini sebagai upaya edukasi dan pemahaman kepada masyarakat arti dari pencegahan penyebaran Covid-19 di Wilayah Polsek Belopa

Kita ketahui, Kantor Polsek Belopa terletak di tengah jantung Kota Belopa Kabupaten Luwu, banyak masyarakat yang datang untuk membuat Pengaduan seperti Surat kehilangan, tindak kriminal pembuatan SKCK.

“Untuk itu kami menghimbau seluruh lapisan masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan utamanya 3M + 1T yakni Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Tidak Berkerumun”, tegas Kapolsek AKP Ahmad.

Dengan dipasangnya Baliho dan Spanduk tersebut bertujuan untuk mengingatkan masyarakat serta dalam rangka pendisiplinan masyarakat untuk membiasakan normal baru masyarakat tetap produktif dan aman dari Covid-19, sesuai Perbup Luwu No. 107 tahun 2020 tentang pendisiplinan dan pernerapan Protokol Kesehatan,”pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here