Polsek Belopa Juara untuk mewakili Lomba PSBD di polda Sulsel

0
68

tribratanewsluwu. id. – Lomba Polsek sebagai Basis Deteksi Dini ( PSBD ) yang diselenggarakan diPolres Luwu diruang PDDO, yang di ikuti oleh Polsek Jajaran Polres Luwu. Jumat ( 20 /06/2020 ). Pukul 11.00 wita.

Dalam Kegiatan tersebut yang dibuka Langsung Oleh Kapolres Luwu Akbp. Fajar Dani Susanto.S.Ik,MH, dan dihadiri oleh Waka Polres Luwu, Kompol Abd. Salam, Kasat Intelkam Akp Petrus Sandalle, Kbo Intelkam Ipda Sumarre Usman, Ps. Kaur Mintu Bripka Syarifuddin dan para Kanit Jajaran Polsek.

Kegiatan tersebut diselenggarakan untuk mengikuti Lomba Polsek Sebagai Basis Deteksi Dini yang akan diselenggarakan Di Mapolda Sulsel pada Hari Senin Tanggal 22 Juni 2020.Sambungnya.

Selain dari itu sebelummya kami laksanakan dulu ditingkat Polres Luwu nanti Polsek yang juara lah yang kami utus ke Polda Sulsel untuk mengikuti perlombaan tersebut.

Terpisah Kapolsek Belopa Akp Ahmad. S.Sos, Bahwa Sudah kedua Kalinya Polsek Belopa Mewakili Kegiatan Lomba PSBD di Mapolda Sulsel dalam Rangka Hari Bhayangkara, harapan moga aja Perlombaan ini bisa dapat juara di tingkat Polda Sulsel. Tutur Akp Ahmad. S. Sos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here