Polsek Belopa amankan pelaku pencurian barang elektronik

0
139

tribratanewsluwu.id – Unit Reskrim bersama unit Intelkam yang di pimpin Kapolsek Belopa AKP AHMAD, S.Sos, melakukan penangkapan terhadap seorang laki – laki dengan inisial IL yang di duga melakukan pencurian barang elektronik. Minggu (05/07/2020/) pukul 12.00 wita.

IL di tangkap pada saat sedang berada di sebuah warung makan yang terletak di Jalan Poros Belopa Palopo Kel. Tanamanai Kec. Belopa.

Kejadian pencurian Laptop tersebut terjadi pada hari Minggu tanggal 19 April 2020, sekitar pukul 02.00 wita di Jalan G. Latimojong Kel. Tampumia Radda Kec. Belopa Kab. Luwu, dengan cara sdr. IL mencungkil jendela kemudian mengambil tas yang berisi 1 ( satu ) buah laptop merk Macbook Pro dan Handpone merk Vivo yang di letakkan di lantai dan kerugian korban di taksir sekitar Rp. 18.000.000 ( delapan belas juta rupiah ).

Berdasarkan keterangan saudara IL bahwa dirinya melakukan pencurian bersama dengan seorang temannya AH, yang saat ini di duga berada di salah satu daerah di Sulteng.

Kanit Reskrim pada saat di hubungi menyampaikan bahwa sdr. IL saat ini sementara di lakukan pemeriksaan secara intensif, untuk mengungkap apakah masih ada TKP lain, ungkap Aipda Asrum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here