Polri Peduli Bagikan Sembako Beras Pasca Banjir.

0
65

Tribratanewsluwu.id – Selasa siang 16/06/2020 Kapolsek Suli Iptu Ralim S.H.melaksanakan Patroli Dialogis di Wilayah Hukum Polsek Suli dan Sambang ke Kantor Kelurahan Suli Kabupaten Luwu.

Patroli dialogis ini dilakukan untuk mengetahui situasi dan kondisi wilayah hukum Polsek Suli setelah pasca banjir, sekaligus sambang ke kantor kelurahan dan menginformasikan bahwa akan dibagikan sembako berupa beras kepada warga yang sangat membutuhkan sesuai jumlah beras yang ada.

Lanjut Kapolsek bahwa sembako berupa beras ini dari Kepolisian Polres Luwu yang diamanahkan kepada Personil Polsek Suli untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan jumlahnya terbatas sebanyak 10 kg per orang yang sudah didata, ucapnya.

Dengan adanya bantuan Sembako berupa beras yang dibagikan kepada warga kelurahan Suli kami sangat berterima kasih kepada pihak Kepolisian khususnya Polres Luwu dibawah kepemimpinan AKBP Fajar sapaanya, yang diwakili oleh dari Polsek Suli sudah peduli dengan warga kami, Tutup Ibu Lurah Suli Sukmawati, Sp, M.Si.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here