Polri berbagi beras

0
55

     
Bhabinkamtibmas Polsek Bua Salurkan Beras Polri.

Personil Polsek Bua Aipda Muh rasul, menyerahkan Bantuan beras dari Polri untuk warga yang tidak mampu berdampak pandemi covid-19
Tribratanewsluwu.id. – Guna meringankan dampak Covid-19, Polres Luwu melalui polsek Bua menyalurkan bantuan Beras sebagai wujud nyata polri kepada masyarakat kurang mampu yang berdampak virus corona agar dapat membantu memenuhi kebutuhan selama memghadapi pandemi yang belum bisa di pastikan kapan berakhir. 17/06

Personil Bhabinkamtimas Polsek Bua yaitu Aipda m.rasul melaksanakan Pendistribusian beras bantuan dari Polri di desa tiromanda kec.bua kab.luwu.

Salah satu warga Desa tiromanda Kecamatan Bua yang selaku penerima bansos Beras polri, Nursiah(57) mengatakan “Alhamdulillah, Sangat berterima kasih kepada polri yang telah membantu kami masyarakat kurang mampu melalui program bansos Polri.

Ditempat terpisah Kapolsek Bua IPTU HASDIN.S.sos.MH mengatakan, Bantuan Beras berasal dari Polres Luwu di peruntukan bagi masyarakat yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah, yang di salurkan Door to Door system (DDS) untuk menghindari perkumpulan orang banyak dan tetap menjaga protokoler kesehatan demikian jelas IPTU HASDIN.S.sos.MH selaku menjabat Kapolsek Bua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here