Polres Luwu Laksanakan Upacara Dan Syukuran Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020

0
111

Tribratanewsluwu.id – Polres Luwu telah Melaksanakan Upacara dan Syukuran Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020 Polres Luwu dengan tema “Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif” yang dipimpin oleh Kapolres Luwu AKBP Fajar Dani Susanto, S.IK, MH yang dihadiri Bupati Luwu Drs. H. Basmin Mattayang,M.Pd, serta pemerintah yang ada di Kab. Luwu, Rabu(01/07/2020).

Penyerahan hadiah / pertandingan dalam rangka hari Bhayangkara ke-74 sebagai berikut ,Lomba desa produktif dan aman covid-19 “Payung Ri Luwu” diberikan kepada kades Desa Senga Selatan Kec. Belopa Kab. Luwu.


Penghargaan atas dedikasinya dalam pelaksanaan tugas sebagai Bhabinkamtibmas di kec.Bastem,Basten Utara dan kec.Latimojong (membawahi 30 desa) diberikan kepada BRIPKA Andri Ramli (Bhabinkamtibmas Polsek Bastem), Pertandingan menebak antar Bag,Satfung dan Polsek jajaran se polres luwu diberikan kepada BRIPTU Williyan.


Penghargaan atas didikasi tugas dan kontribusi tugas tim percepatan penanganan covid19 diwilayahnya kab.luwu diberikan kepada Kapten CBA Marten Luter (Danramil Belopa),Bripka Haerul (BA Sat lantas),Lilis Suriani,S.Kep,Ns (Kepala ruangan anak RSUD Batara Guru),ABD. Musaddad (BPBD),Hj. Dwi Eny Setyaningsih S,KMn,M.Kes (Dinkes Kab. Luwu).

Pertandingan sepak bola mini antar Bag,Satfung dan Polsek Jajaran se Polres Luwu diberikan kepada Sat Intelkam,Pertandingan domino antar Bag,Satfung dan Polsek Jajaran se Polres Luwu diberikan kepada BRIPKA Andi Marsalino dan BRIGPOL Herianto, Lomba deteksi dini antar Kanit Intelkam Polsek Jajaran diberikan kepada BRIPKA Musli(Kanit Intelkam Polsek Belopa).
Lomba Perwabku antar Bag,Satfung dan Polsek Jajaran se Polres Luwu diberikan BRIPKA Andi Sakrawi (Sat Lantas), Nasi Tumpeng dari OPD dan Kades se Kab. Luwu sebanyak 317 Nasi Tumpeng.

Pemotongan Nasi Tumpeng oleh Kapolres Luwu yang diserahkan kepada Personil Polres Luwu yang Tertua AKP Rustam Jangki dan termuda BRIPDA Hajar Aswad.

Upacara virtual dan syukuran merupakan puncak rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Luwu dalam rangka hari bhayangkara ke 74 tahun 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here