Polres Luwu Dan Jajaran Ikut Rapid tes Secara Massal, Cegah Covid-19

0
127

Tribratanewsluwu.id – Suli Sulsel – Polres Luwu dan jajarannya laksanakan Rapid tes di Mako Polres Luwu guna memutus mati rantai penyebaran covid-19, Senin 21/09/2020 pagi.

Lokasi pelaksanaan ada tiga tempat untuk menghindari kerumunan banyak orang dan mempermudah pemeriksaan agar cepat selesai.

Seperti yang terlihat Personil Polsek Suli yang dipimpin langsung Kapolsek Suli Iptu Ralim, S.H. ikut laksanakan Rapid tes.

Menindak lanjuti perintah bapak kapolres luwu bahwa pada hari ini Senin tgl 21 September 2020 seluruh personil polres Luwu dan Polsek jajaran wajib mengikuti tes sweep / Rapit tes yg di laksanakan di polres luwu, tutur Kapolsek Suli.

Untuk itu agar personil seluruh personil Polsek suli mengikuti giat dimaksud, untuk yg piket hari ini agar dilaksanakan secara bergantian, atas perintah ini agar diperhatikan dan dilaksanakan, tambahnya.

Dalam Rapid tes tersebut untuk Personil Polsek Suli belum diketahui apakah ada yang reaktif atau tidak dan masih ada personil yang tidak ikut dikarenakan sakit, tutup Ralim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here