Polisi Himbau Remaja Kurangi Nongkrong Hingga Tengah Malam

0
122

Rabu (08/09/2020) malam, personil Polsek Bua, yang Dipimpin Kanit Reskrim Aipda Wahyuddin melakukan patroli malam di Desa Barowa Kec. Bua Kab. Luwu. Saat sedang berpatroli Personil mendapati beberapa remaja yang masih nongkrong di pinggir Jaan sampai larut malam.

Untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di iginkan maka petugas kepolisian mengambil tindakan dengan cara memberikan himbauan kepada remaja tersebut dan menyuruh mereka untuk pulang kerumahnya masing-masing.

“Kita melakuan patroli malam ini memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang istirahat. Mengingat sudah larut malam maka kami menyuruh para remaja tersebut untuk pulang kerumahnya untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak di iginkan,” ucap Aipda Wahyuddin.

Kapolsek Bua Iptu Hasdin, S.Sos, MH juga mengatakan memberi rasa aman kepada masyarakat itu sudah kewajiban bagi anggota Polri. Kegiatan ini juga dilakukan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap warganya apalagi saat sudah larut malam.

“Untuk menghindari hal-hal yang tidak inginkan maka kami dari pihak kepolisian sudah sewajarnya untuk mengambil tindakan, ya menyuruh mereka untuk pulang kerumahnya masing-masing itu sudah cukup apalagi sudah larut malam waktunya untuk istirahat,” tutur Iptu Hasdin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here