“Polisi Berbagi”

0
2273

Byisrail ibrahimJuni 17, 202003 Facebook

polisi berbagi beras kepada warga kurang mampu terdampak covid-19

Ngopinewsluwu.id/ – Kepolisian di jajaran Resort Luwu-polsek Bua melalui bhabinkamtibmas kembali menggelar program bakti sosial, pada Rabu(17/6/20) Kepedulian personel Polri di polres kepada warga kurang mampu ini bisa dikatakan konsisten dan memang bukan isapan jempol semata.

Di Polsek bua sendiri, penyaluran bantuan sosial berupa kebutuhan pokok warga hari ini melibatkan unsur pemerintah desa.

Seperti terlihat Bhabinkamtibmas desa pammesakanh Aipda Israil ibrahim mendatangi rumah warga sambil membawa Sembako beras sebanyak 10 kg yang siap dibagikan.

Masih dalam rangka peduli Covid-19 dan hari Bhayangkara ke 74 Polres Luwu kembali menggelar kegiatan sosial. Penyaluran beras dari polres Luwu untuk menjalin asah bagi warga yang kurang mampu”kata Aipda Israil ibrahim..

ia juga menjelaskan, penyerahan bantuan tersebut didasarkan pada data sebelumnya, artinya, bantuan difokuskan kepada warga kurang mampu yang belum pernah menerima sebelumnya.

“Data berasal dari hasil survei Bhabinkamtibmas yang melibatkan perangkat desa. Jadi benar-benar kami fokuskan kepada warga kurang mampu yang belum pernah menerima bantuan sebelumnya,” terang Aipda Israil Ibrahim.

Menjelang siang, sasaran bantuan pun sudah tersalurkan kepada warga yang layak dan patut menerima.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here