Polisi Bantu Penyandang Cacat Dapatkan Bansos Tunai.

0
101

Tribratanewsluwu.id – Seorang warga penyandang disabilitas yang cacat sejak lahir menyayangkan betapa sulitnya menunggu antrian yang lama ditengah padatnya warga masyarakat yang antri mendapatkan Bantuan Sosial Langsung (Bansos) Tunai diteriknya matahari.

Dia mengalami kesulitan dengan keterbatasan fisik yang tidak memungkinkan berjalan seutuhnya seperti warga Masyarakat yang lainnya, namun ia begitu semangat dan antusias mendapatkan Bantuan dari Pemerintah sejumlah Rp. 600.000 (enam ratus ribu rupiah), untuk keperluan sehari-hari.

“Saat tiba di lokasi Kantor Camat Suli, saya harus dipapah oleh petugas, karena jalan saya sangat lambat dan agak susah berjalan seutuhnya ” kata Jamal sapaannya , Minggu Siang (14/06/2020).

“Saat menunggu antrian, tidak lama datang petugas dari Kepolisian Bripka Amrullah Ps. Kasi Humas Polsek Suli membantu dengan memapah tubuh saya dan ini saya sangat terbantu, saya sangat berterima kasih kepada pak Polisi yang rela membatu saya untuk tidak terlalu lama menuggu antrian,” katanya.

Di tempat terpisah saat dikonfirmasi Kepala Desa Botta a.n Wardani, bahwa benar Jamal adalah warga saya, tercatat dapat Bansos Tunai dari pemerintah, ia cacat sejak lahir. Ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here