Pohon Tumbang dijalan Trans Sulawesi, Bhabinkamtibmas Melaksanakan Pengaturan

0
66

Jumat, (19/06/2020), jam 14.00 wita, Pohon Tumbang dijalan Trans Sulawesi tepatnya di Wilayah Desa Buntu Kamiri, Kec. Ponrang, Kab. Luwu.

Bhabinkamtibmas, Kades Buntu Kamiri Bpk. Jair dan Ketua BPD Bpk. Supriady serta bersama warga tanpa dikomando berbondong-bondong membersihkan pohon Tumbang agar pengguna jalan Trans Sulawesi merasa nyaman dan arus kembali lancar.

Akibat curah hujan mengakibatkan pohon dipinggir jalan tumbang, Bhabinkamtibmas bersama warga dengan menggunakan Parang dan Chain shaw (sengso) dengan semangat memotong dan membersihkan pohon Tumbang dipinggir jalan.

Akibat dari pohon Tumbang mengakibatkan kabel listrik putus kena tangkai pohon Tumbang dan mengakibatkan listrik padam dan tak selang beberapa saat team PLN wilayah kec. Ponrang langsung Turun di TKP untuk menyambung kabel yang putus.

Dengan banyaknya pohon dipinggir  Tumbang dijalan Trans, semoga Kab. Segera mengambil tindakan, agar semua pohon besar dipinggir jalan ditebang semua, karena akibat dari pohon Tumbang sdh beberapa pengendara motor dan mobil yang jadi korban luka ringan, luka berat dan bahkan ada yang meninggal dunia ditempat…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here