Personil Polsek Bupon memasang spanduk “Ayo Pakai Masker ” di depan Mako.

0
205
Spanduk ” Ayo Pakai Masker ” telah dipasang didepan Mako Polsek Bupon.

TribrataNewsluwu.id – Bupon,Sulsel
Untuk mengingatkan dan memberikan edukasi pentingnya memakai masker bila berada diluar rumah,Polsek Bupon memasang spanduk “Ayo Pakai Masker “,Selasa (01/09/2020 ) pukul 18.00 Wita.

Kegiatan untuk memberikan edukasi tentang pentingnya memakai masker bila berada diluar rumah atau ditempat keramaian dan telah digalakkan oleh kepolisian Republik Indonesia mulai dari tingkat mabes Polri hingga hingga tingkat Polsek dengan memasang spanduk “Ayo Pakai Masker “.

Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH dan personil Polsek Bupon saat hendak memasang spanduk tsb didepan Mako.

Dengan Tagar atau hashtag kesehatan pulih Ekonomi bangkit  di spanduk tersebut dengan maksud agar warga atau masyarakat tetap menpedomani “3M” sehingga penyebaran Corona virus disease atau covid-19 bisa terputus.
” Bila masyarakat tetap disiplin memakai masker, maka potensi penyebaran covid – 19 ini akan berkurang atau hilang di negara kita sehingga perekonomian kembali pulih,”kata Ipda Firman.

Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH yang ditemui oleh awak media ini disaat memasang spanduk didepan Mako Polsek Bupon bersama personil Polsek Bupon mengatakan dengan terpasangnya spanduk “Ayo Pakai Masker ” ini,maka masyarakat yg melintas didepan Mako Polsek Bupon ini akan selalu mengingat untuk memakai masker bila berada diluar rumah kata Ipda Firman Akbar,SH.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here