Personil Polsek Bupon laksanakan pelatihan fungsi kepolisian di SPN Batua.

0
50
Ps.Kanit Binmas Polsek Bupon saat mengikuti proses belajar di SPN Batua,Pagi ini.

TribrataNewsluwu.id – Pembukaan giat pelatihan Fungsi Kepolisian dan pembinaan Polda Sulsel dan Sulbar TA.2020,Senin (20 /07/2020 ) Pukul 08.00 Wita.

Pembukaan giat pelatihan Fungsi Kepolisian dan Pembinaan ini dibuka oleh Kepala sekolah kepolisian Negara Batua Kombes Pol Octo Budhi Prasetyo,S.IK bertempat dilapangan hitam SPN Batua.

Pelatihan ini diikuti oleh 210 peserta berasal dari dua Polda yaitu Polda Sulsel dan Sulbar dengan jenis pelatihan yaitu penanganan konflik sosial,penangan ujaran kebencian dan latihan menembak serta rekayasa lalulintas untuk Polda Sulsel dan untuk Polda Sulbar yaitu Penanganan kasus korupsi dan patroli laut serta Revolusi mental oleh perwira pertama Polda Sulsel.

Pembukaan pelatihan fungsi Kepolisian dan Pembinaan TA.2020 oleh Kepala sekolah Polisi Negara Batua Kombes Pol Octo Budhi Prasetyo.S.IK.

Pelatihan saat ini merupakan pelatihan gelombang V yang berlangsung dari tgl 20 s/d 25 Juli 2020 dengan jumlah jam mata pelajaran sebanyak 60 unit  dengan lama 45 menit/unit.
Dalam pelaksanaan kegiatan proses belajar dan mengajar tetap mengedepankan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah,Kata Kombes Pol Octo Budhi Prasetyo saat membuka pelatihan Fungsi kepolisian dan Pembinaan ini .

Adapun dalam kegiatan pelatihan Fungsi Kepolisian dan pembinaan,Polresluwu mengirimkan personilnya sebanyak empat orang dan saat pengecekan hadir lengkap.

Ditulis oleh Humas Polsek Bupon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here