Personil Polsek Bupon berikan “layanan Prima” kepada Masyarakat.

0
44
Bripka Rais selaku personil jaga. Memberikan pelayanan kepada warga.

TribrataNewsluwu.id – Belopa,
Pelayanan prima diberikan personil Polsek Bupon kepada warga,Senin (10/08/2020) pukul 08.00 Wita.

Adapun warga yang datang melapor ke penjagaan Polsek Bupon  yaitu bpk.Muslimin warga dusun Bilante desa Balutan yang telah kehilangan surat-surat penting yang hilang atau tercecer dalam perjalanan dari desa Balutan ke Belopa beberapa hari yang lalu.

Sebelum menerima laporan Polisi model C atau kehilangan,Bripka Rais selaku personil jaga hari ini menyampaikan bahwa laporan kehilangan ini bukan pengganti surat yang hilang dan surat berharga yang hilang harus memiliki Poto copy atau pengantar dari instansi yang berwenang,kata Bripka Rais.

Seperti kalau ATM atau buku tabungan yang hilang/tercecer harus mengambil surat pengantar dari BRI yang mengeluarkan surat atau kartu tsb begitupula kalau sertifikat tanah,BPKB dan ijazah harus dilengkapi dengan surat pengantar dari instansi yang berwenang mengeluarkan surat keterangan tsb.Ujar Bripka Rais

Muslimin yang datang kekantor Polsek Bupon pagi ini melaporkan bahwa ia telah kehilangan surat penting berupa : kartu ATM dan KTP serta kartu KK.
“Alhamdullilah tidak lebih dari 10 menit surat laporan kehilangan tsb sudah jadi dan tidak dipungut biaya lagi alias gratis,” kata Pak.Muslimin.

Kapolsek Bupon Polres Luwu Ipda Firman Akbar,SH mengatakan kepada media  ini bahwa segala bentuk pelayanan dipolsek Bupon tidak dipungut biaya atau gratis,hanya kami minta kepada masyarakat yg akan mengurus sesuatu dipolsek Bupon agar melengkapi surat / administrasi kelengkapan yang dibutuhkan terkait hal yang akan diurus.
“Tampa Poto copy atau surat pengantar dari pihak yg berwenang yg mengeluarkan surat tersebut,maka   kami tidak akan menerbitkan surat keterangan tersebut,”ujar Ipda Firman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here