Personil Polsek Belopa, door to door temui warga

0
48

tribratanewsluwu.id – Untuk mencegah terjadinya tindakan kriminal di wilayah hukumnya, Kapolsek Belopa Akp Ahmad, S.Sos bersama dengan anggotanya yaitu Kanit Provos Aiptu Suparman, Ka Spk I Bripka Supardi dan Bhabinkamtibmas Aiptu Jumadil, rutin melakukan patroli. Senin / 10 / 08 / 2020.

Kali ini Kapolsek Belopa bersama anggotanya melakukan Patroli dengan menggunakan randis roda dua di wilayah Kecamatan Kamanre Kabupaten Luwu yaitu ke pelosok pelosok pedesaan menemui langsung warga.

Patroli atau touring kamtibmas dengan menggunakan randis roda agar memudahkan menjangkau daerah yang ada di pelosok yang susah di lalui roda empat yang bertujuan untuk mencegah sedini mungkin terjadi tindakan kriminal dan kejahatan lainnya sekaligus ajang silaturahmi dengan masyarakat agar masyarakat dan Polisi semakin dekat sehingga jika ada keluhan keluhan masyarakat tidak ragu untuk berkoordinasi dengan pihak Kepolisian, ujar Akp Ahmad, S.Sos.

Selain itu Kapolsek Belopa juga tidak lupa mengingatkan kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19 untuk mencegah penyebarannya serta tetap menjaga kondisi kesehatan tubuh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here