Personil Polresluwu mengikuti giat Binlat Psikologi dan TKM di aula Mappaoddang Polda Sulsel

0
69
Giat Binlat Psikologi dan TKM untuk seleksi pendidikan alih Golongan (PAG) Thn.2020 di aulaappaoddang Polda Sulsel,Pagi ini.

TribrataNewsluwu-id -Makassar
Polresluwu mengirim personilnya untuk mengikuti Binlat Psikologi dan TKM seleksi Pendidikan alih Golongan (PAG) tahun 2020.

Bertempat diaula Mappaodang Polda Sulsel,Kamis (06/08/2020 ) Pukul  08.00 Wita dilaksanakan Binbingan dan pelatihan psikologi dan TKM sebanyak 55 orang dari Polres seluwu raya dan Toraja serta Toraja Utara plus Sidrap merupakan gelombang pertama untuk hari ini.

Kasubang seleksi penitia penerimaan alih Golongan  ( PAG ) tahun 2020, yaitu Kompol H.Sudarmin pada saat membuka Binlat Psikologi dan TKM mewakili Karo SDM Polda Sulsel mengatakan bahwa giat Binlat ini dilaksanakan untuk memberikan gambaran kepada peserta seleksi tentang apa dan bagaimana cara mengerjakan soal psikologi dengan benar dan cepat.

Personil Polresluwu yang telah selesai melaksanakan Binlat psikologi dan TKM di aula Mappaoddang dalam rangka seleksi Pendidikan alih Golongan ( PAG ) thn.2020.

Salah satu persyaratan  pendaftaran alih Golongan ( PAG) tahun 2020 adalah Personil berpangkat Aiptu dengan Nrp.74….. adapun personil Polresluwu yg mengikuti Binlat Psikologi thn.2020 dengan Nrp.tertua adalan Aiptu Arwin.SH yg bertugas di Sat.lantas Polresluwu dan termuda yaitu Aiptu Suparman yg sehari hari menjabat sebagai Kanit Provost Polsek Belopa.

Kabag Sumda Polres Luwu  Kompol H.Risal SH.yang ditemui oleh media ini menbenarkan bahwa ada tujuh personil Polresluwu yang berpangkat Ajun inspektur polisi satu ( Aiptu ) yang telah memenuhi syarat diberangkatkan ke Polda Sulsel untuk mengikuti Binlat  Psikologi dan TKM.
“Dengan tujuan untuk memberikan gambaran dan bagaimana cara mengerjakan soal ujian psikologi dan TKM ini sehingga bisa mendapatkan nilai yang maksimal,” Kata Kapolres Luwu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here