Personil polres luwu kerja bhakti di tempat ibadah dalam rangka hari bhayangkara ke 74

0
123

Anggota Polres luwu yang dipimpin Kasat Binmas AKP Rustam Jangki ,SE bersama anggota Polres Dan Koramil melaksanakan Bakti sosial bersihkan masjid  Raya belopa dan gereja toraja di jalan kkn belopa, Jumat (19/6/2020).

Kegiatan Bhakti sosial merupakan program Polres luwu dengan tujuan pertama adalah pendekatan dengan masyarakat untuk bekerja sama dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman.Serta rangkaian hari bhayangkara ke 74

Kasat Binmas, AKP Rustam Jangki,SE menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial bersih-bersih masjid suatu trobosan untuk lebih dekat masyarakat.

“Dan kegiatan bakti sosial juga kegiatan yang mendatangkan pahala, sehingga apa yang dilakukan dengan ikhlas dan sungguh-sungguh pastinya akan bermanfaat untuk diri sendiri dan orang lain,” ujarnya.

Rustam jangki mengungkapkan sinergitas TNI-Polri di wilayah Luwu sudah terjalin dengan baik, dimulai dari tugas pengabdian kepada masyarakat. Serta kegiatan yang bernilai ibadah, seperti pelaksanaan bakti sosial saat ini.

“Semoga kegiatan ini dapat kita lakukan secara berkelanjutan dan masyarakat dapat mendapatkan manfaatnya yaitu Masjid akan lebih bersih sehingga dalam beribadah dapat lebih khusuk dan nyaman,” pungkas Kasat Binmas. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here