Personil Polres Luwu BKO Masamba Demi Misi Kemanusiaan

0
64

tribratanewsluwu.id – Pasca Bencana Banjir di Kab. Luwu utara tepatnya di Kota Masamba dan Desa Radda Kec. Baebunta Kab. Luwu Utara Personil Polres Luwu BKO Masamba untuk Misi Kemanusiaan, Senin (20/07/2020)

Hinggah saat ini Pasca bencana Banjir di Kab. Luwu utara jalan trans sulawesi Masih belum layak di lalui Oleh kendaraan di karenakan adanya pengerjaan Alat berat pembuatan gorong-gorong/jembatan kecil saluran Air di Desa Radda Kec. Baebunta Kab. Luwu

Pasca Bencana Banjir Puluhan Rumah yang tertimbun Lumpur Tidak layak di tempati, Masyarakat Kab. Luwu utara Mengevakuasi Barang yang masih bisa di gunakan Oleh Masing-masing pemilik barang, Personil polres Luwu BKO Masamba cepat tanggap segerah membantu Masyarakat untuk mengangkat barang yang masih bisa di gunakan oleh pemilik Barang di Desa Radda Kec. Baebunta Kab. Luwu Utara.

“Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Polisi dari polres luwu yang telah membantu mengangkat barang saya, saya bangga kepada bapak di saat Masyarakat butuh bapak Polisi ada untuk membantu Masyarakat”, Ucap Ibu yati Slah satu Warga Desa Radda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here