Polres Luwu Menjalin Silaturahmi Bersama Masyarakat Dengan kerja Bakti

0
85

Tribratanewsluwu.id – Kerja Bakti Bersama, Personil Polres Luwu  di Kec. Belopa Kab. Luwu  yang di pimpin oleh Kapolres Luwu AKBP FAJAR DANI SUSANTO S.IK M.H di ikuti oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek, Danramil Belopa Kapten inf Marten Luther serta personil polres Luwu, kamis(18/6/2020).

Kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu program kerja Polres Luwu dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 74, yang dimana Kegiatan bakti sosial tersebut diselenggarakan dalam bentuk kepedulian Personil polres Luwu terhadap lingkungan sekitar.

Pelaksanaan bakti sosial yang terlaksana di kec. Belopa Kab. difokuskan pada Tiga dititik yakni pembersihan di lahan perkebunan setiap Desa, pembersihan Tempat pemakaman dan pembersihan di Pinggir jalan, Kegiatan ini tetap berpedoman pada protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker dan jaga jarak (sosial distance) pada saat pelaksanaan kerja bakti personil polres Luwu bersama warga Belopa.

Giat Baksos/ kerja Bakti yang di laksanakan oleh Personil Polres Luwu bersama warga Belopa dalam Rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74 serta membangun kebersamaan antara Polres Luwu dengan Pemerintah Kec. Belopa Kab. Luwu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here