Perketat Pengunjung Pameran, Kanit Sabhara Terapkan Pendisiplinan Penggunaan Masker

0
102

Tribratanewsluwu.id – Suli Sulsel – Ps. Kanit Sabhara Polsek Suli Polres Luwu Aiptu Muhammad Junaid lakukan Pengamanan UMKM (usaha mikro kecil dan menengah) di Barambing Kec. Suli Kab. Luwu, Jumat 18/09/2020 malam.

Kegiatan ini tentunya mengundang banyak orang, olehnya itu kami gabungan dari TNI-Polri, Satpol PP dan Dishub lakukan pengamanan terutama penerapan disiplin penggunaan masker, ucap Junaid.

Panitia Pameran sudah menyiapkan tempat cuci tangan dan sabun sebagai salah satu Protokol Kesehatan, terangnya.

Pengunjung maupun peserta pameran wajib menggunakan masker, maka dari itu kami perketat dipintu masuk dan apabila ada yang tidak menggunakan masker, akan disuruh pulang atau cari masker baru bisa masuk untuk sebagai salah satu syarat masuk ke pameran sekaligus salah satu mencegah penyebaran covid-19, tambahnya.

Dengan Patroli ini masyarakat akan merasa di ayomi, atas kehadiran Polisi di tengah masyarakat untuk jaga kamtibmas yang kondusif, ujar Junaid.

Junaid menghimbau kepada warga untuk selalu waspada terhadap aksi kejahatan seperti pencurian atau copet yang mungkin saja bisa terjadi kapan dan dimana saja, pungkasnya.

Olehnya itu jika kamtibmas kondusif, maka masyarakat akan semakin produktif dalam menjalankan segala aktifitasnya tutup Aiptu Muhammad Junaid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here