Peringati Hari Bhayangkara Ke 74, Kapolsek Terima Kejutan Tumpeng.

0
117

Tribratanewsluwu.id – Suli Luwu – Ucapan Selamat Hari Bhayangkara Ke 74 terus berdatangan dari TNI Koramil 02 Suli, Aparat Pemerintah Camat Suli dan Suli Barat, Kelurahan Suli dan Lindajang, 19 (sembilan belas) Kades Sekecamatan Suli dan Suli Barat, Instansi terkait serta para tokoh Masyarakat, Rabu 01/07/2020.

Menurut Camat Suli, Ilyas Mappewali S.Pd. mengatakan, kegiatan ini merupakan sinergitas antara Polri dan unsur Muspika Kecamatan Suli dengan mengedapankan kebersamaan dan mempererat silaturahim kedua Instansi.

“Dengan kegiatan seperti ini bukti bahwa Kecamatan Suli beserta staf selalu sinergitas dan selalu berkoordinasi setiap kegiatan, bukan hanya dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara saja, guna bersinergi dan untuk berusaha lebih baik pelayan pelindung dan pengayom masyarakat,” ucap Ilyas.

Dan tak jauh beda juga sepatah kata dari Camat Suli Barat Masdin, S.Sos bahwa kegiatan yang seperti ini belum pernah diadakan dengan penuh kebahagiaan walupun sangat sederhana yang dipenuhi dengan Nasi Tumpeng.

Lanjut Camat Suli Barat mendoakan semoga di hari yang penuh kebahagiaan ini sinergitas polri dan unsur muspika juga ditingkatkan, saling bahu-membahu dalam segala hal untuk kepentingan masyarakat, kata Masdin.

Sinergitas antara TNI Polri Di Hari Bhayangkara Ke 74

sementara Danramil 02 Suli, Kodim 1403 Sawerigading, Kapten CZI Gatot Syarifuddin mengatakan kegiatan tersebut dilakukan untuk memperat sinergitas demi meningkatkan ketertiban dan keamanan di wilayah Kecamatan Suli dan Suli Barat, Kabupaten Luwu.

“Melalui momentum yang sangat baik ini, semoga kekompakan TNI-Polri serta Pemerintah yang sudah terjalin baik dan lebih ditingkatkan lagi, semoga Polri senantiasa dicintai oleh masyarakat dan tetap jaya ,” ucap Kapten Syarifuddin sapaanya.

Tidak lupa pula sepatah kata dari Kapolsek Suli Iptu Ralim, S.H. menyampaikan rasa terima kasihnya kepada TNI Koramil 02 Suli Sera seluruh unsur Muspika dan Para Aparat Pemerintah Desa beserta instansi terkait atas pemberian Tumpeng Ucapan Hari Bhayangkara Ke 74.

“Saya sangat bersyukur dan bahagia dalam rangka Hari Bhayangkara, jalinan silaturahmi kita TNI Polri, unsur Muspika dan Aparat Pemerintah Desa serta instansi terkait, yang mendukung kinerja polri khususnya Polsek Suli Polres Luwu dalam menjaga keamanaan dengan selalu bersinergi,” kata Kapolsek Suli.

“Semoga kedepannya kita tingkatkan hubungan tali silaturahim, kita jaga bersama-sama situasi kamtibmas agar kondusif dan Masyarakat Semakin Produktif,” kata Ralim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here