Perbaiki Shalatmu maka rumah tanggamu akan dipenuhi keberkahan,kata Kapolsek Bupon.

0
162
Kapolsek Bupon Polres Luwu Ipda Firman Akbar,SH saat menbawakan tausiyah perkawinan di Lingkungan Kambuno kel.Noling Bupon

TribrataNewsluwu-id -Noling,Bupon
Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH bawakan ceramah tausiyah perkawinan dirumah salah satu warga binaan,Minggu (06/09/2020) pukul 20.00 Wita.

Tausiah perkawinan dengan judul menjaga perkawinan, dalam tausiyah tsb Kapolsek Bupon Ipda Firman, setiap pasangan diingatkan untuk selalu menyandarkan dirinya kepada Allah SWT. Memupuk keimanan, ketakwaan, serta kepatuhan dalam beribadah merupakan modal utama dalam membangun rumah tangga. Dengan modal tersebut, keberkahan akan melingkupi siapa pun yang berada di dalam rumah tangga tersebut.

Perbaikilah Shalatmu insyaAllah perkawinanmu akan diberkahi,kata Ipda Firman saat membawakan tausiah perkawinan.

“Malam ini, usai menikah, perbaiki lagi shalatnya. Dirikan shalat, penuhi rumah tangga kita dengan keberkahan,” kata Ipda Firman Akbar,SH saat memberikan tausiah dalam Acara Pelaksanaan Nikah antara Ikbal.S.Pd dengan Sarmila.S.Pd,M.Pd bertempat dilingkungan Kambuno kelurahan Noling Kec.Bupon Kab.Luwu.

Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH yang ditemui oleh awak media ini setelah selesai membawa tausiah perkawinan tsb mengatakan bahwa ia menjadikan tausiah perkawinan ini sebagai media untuk menyampaikan dan menyisipkan pesan-pesan Kamtibmas kepada calon pengantin dan segenap warga yg hadir diacara tausiah tsb.
” Saya sangat berterima kasih kepada keluarga pengantin yang telah mengundang saya untuk menyampaikan tausiah perkawinan ditempat ini, patut kami syukuri kerena masyarakat  masih percaya kepada kami dan institusi kami,” Ujar Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here