Penjagaan Polsek Walenrang kedatangan seorang wanita untuk mengambil Dompetnya yang telah tercecer.

0
141

Tribratanewsluwu.id- Seorang warga masyarakat yang sedang melintas dijalan poros Palopo Masamba telah menemukan sebuah Dompet tercecer yang berisi sejumlah uang dan surat-surat penting, lalu orang tersebut menyerahkan dompet itu atau menitipkannya di penjagaan polsek walenrang pada hari Selasa tanggal 08 September 2020.

Ka SPK Ru II Aipda Amiruddin, yang menerima penitipan Dompet tersebut, langsung memposting dompet beserta isinya tersebut diakun Fece book pribadinya serta menyiarkannya melalui Grup Wa.

Rabu (09/09/2020) seorang wanita warga desa seba seba kecamatan Walenrang timur, datang dipenjagaan polsek Walenrang dengan maksud untuk mengambil dompetnya yang telah tercecer.

Aipda Syamsul yang melayani kedatangan wanita tersebut, langsung menanyakan indentitas wanita itu, isi dompet yang tercecer, dan ciri ciri dompet yang dimaksudkan, serta dari mana sumber wanita itu dapat mengetahui bahwa dompetnya yang tercecer ada di polsek Walenrang. Hal ini dimaksudkan guna memastikan kebenaran pemilik syah dompet tersebut.

Setelah melalui pertanyaan peryanyaan diatas, wanita itu mengaku bernama Sella Rusman, dan menjelaskan isi dompet tersebut, yang sudah sangat sesuai dengan keadaan isi dompet itu. Sehingga Olehnya itu Aipda Syamsul langsung menyerahkan dompet itu berserta isinya kepada perempuan Sella Rusman, dan kemudian mencatat penyerahan dompet itu dibuku mutasi penjagaan.

Saya sangat berterima kasih kepada anggota polsek Walenrang yang telah membatu saya sehingga saya dapat menemukan kembali dompetku yang telah tercecer, kata perempuan ” SELLA RUSMAN”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here