Pengaturan arus lalin di depan pasar tumpah Batusitanduk

0
116

Tribratanewsluwu.id- Pasar tumpah batusitanduk di Kec. Walenrang yang sedianya dilaksanakan 3x dalam seminggu yakni pada Hari, Senin, Rabu dan Sabtu. Pada setiap hari pasar tersebut sering terjadi kemacetan arus lalin di depan pasar mengingat tidak tersedianya lokasi parkir kendaraan yang memadai.

Senin, 15-06-2020 Ps. Knt. Lantas Sek Walenrang Aiptu Halid Noor, melaksanakan Pamtur arus lalin dan penertiban parkiran di depan pasar batusitanduk guna memperlancar arus lalin dan tertib berlalulintas bagi pengunjung pasar. Selain dari Pamtur dan penertiban juga melakukan peneguran kepada pengendara yang tidak memakai helm dan masker.

Secara terpisah Kapolsek Walenrang AKP. SAMUJI mengucapkan terimakasih atas pelaksanaa pengaturan dan memberi apresiasi agar jangan segan-segan melakukan peneguran bagi setiap pelanggar lalin dan selalu memberikan arahan sesuai dengan protokol kesehatan.

Kami selaku penanggung jawab lalulintas senantiasa memberikan pelayanan semaksimal mungkin di bidang lalulintas guna menjamin kelancaran lalin dan tertib lalin di wilayah hukum sek Walenrang, tegas Aiptu, Halid Noor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here